Latest Posts

Mengenal Purwokerto Lebih Dekat || #Day1

By 18:02 , ,

Enjoying The Day with My Old Friend


Di sini saya akan membahas mengenai harga makanan pada hari pertama saya datang di Purwokerto. Jadi, bagi kalian yang ingin tahu ada makanan apa saja dan berapa harganya, berikut saya jelaskan ya.
Saat itu, Kamis 17 Desember 2014, Selma membawa saya ke tempat makan kece, namanya “Hejo”. Hejo ini tempat makan yang isi menunya difokuskan untuk kesehatan tubuh kita, jadi serba “healthy” gitu, serba bersih but I’m not sure there are hygiene or not.



http://drc-racing.com/2015/02/18/balapmotor-net-muchrisudin-juragan-knalpot-drc-perlebar-sayap-buka-gerai-juice/

Nah, saya di hari pertama makan 2x, pertama di Hejo dan kedua saat malam hari di Warung Ayam dekat kosan Ema (haduh, lupa nama warungnya).
Hari ke - 1 (Hejo):
  • Nasi Telur Sosis Kornet: Rp 10.000
  • Jus Alpukat: Rp 6000
Hari ke -1 (Warung Ayam):
  • Nasi + cumi tepung pedas: Rp 6.500
  • Air Putih: gratis
Pulangnya, saya sempatkan beli camilan di Alfamart sekalian mau beli tiket kereta pulang ke Jakarta mumpung belum habis hehe.
  • Air Mineral 1.5 Liter: Rp 4.100
  • Twister Mini Black: Rp 8.500
  • Oat Almond: Rp 7.600
  • Biskuit (kayak Lexus) Choco: Rp 5000
  • Total: Rp 25.200 ada potongan diskon Rp 4.100 jadi Rp 21.500
  • Tiket Kereta Api Kutojaya Utara Tambahan: Rp 125.000 (belinya beda kasir)
Total Pengeluaran: Rp 169.000

Catatan:
Di daerah Unsoed, banyak banget warung nasi dan rumah makan yang harganya gak usah dipertanyakan lagi, murah-murah banget! Maklum daerah kos-kosan dan kampus. That’s why I really enjoyed to stay there.

Regards,
FarahRZ

You Might Also Like

0 comments